Minggu, 14 Oktober 2012

Pelayanan Prima

Pelayanan prima yang dilakukan oleh para pegawai (Management) Koperasi dapat memberikan rasa nyaman kepada anggota untuk menabung dan bertansaksi di Koperasi.

3S (Sapa, Senyum, Salam) selalu kami terapkan untuk melayani para anggota.

Itulah yang dirasakan Ibu Darmiyah beserta anaknya saat melakukan transaksi tabungan pendidikan untuk anak tercintanya. "Saya harus mempersiapkan dana pendidikan untuk sekolah anak saya nanti, Untung di wilayah kami ada koperasi terdekat dan produk SIJAMAN ini dapat membantu kami mengontrol biaya pengeluaran kami demi tercapainya pendidikan anak saya. Kalo masalah pelayanan saya sangat senang berada di Kopdit Sejahtera Mandiri ini, karena seperti rumah saya sendiri..Pegawainya ramah dan jelas sekali dalam menggambarkan dan menjelaskan produk simpanan maupun pinjaman".

Itulah salah satu testimoni dari Ibu Darmiyah betapa pentingnya produk simpanan jaminan masa depan, untuk suatu kepentingan yang sudah direncanakan sejak dini.



2 komentar: