Jumat, 12 Oktober 2012

Selamat Datang

Pengurus, Pengawas dan Manajemen Kopdit Sejahtera Mandiri Periode 2011 s/d 2014


Melalui website ini kami mempunyai misi utama : memperkenalkan Credit Union Sejahtera Mandiri secara luas kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Sebagai lembaga keuangan yang sepenuhnya dimiliki anggota, pengelolaan yang member based, dan manajemen yang profesional, seharusnya mengangkat credit union sejajar dengan lembaga keuangan lainnya.

Berbasis layanan yang bertumpu pada kedekatan, pemenuhan kebutuhan anggota, membuat kami terus menerus berusaha memperbaiki diri untuk menjadi yang terbaik, selalu menjadi yang terdepan, dengan satu tujuan : mengangkat kehidupan anggota menjadi lebih baik.

Dengan kesederhanaan dan kekompakan team, kami berusaha dengan sangat serius untuk memajukan credit union di wilayah kami sehingga kesejahteraan dan kemandirian anggota dapat segera tercapai. Amiinn.

3 komentar:

  1. Bisa mengajukan kerjasama antar koperasi (KSP Bina Sejahtera Gedong Tataan) 085269248920 Ketua Pengurus Arianto,S.Pd.,M.M..

    BalasHapus
  2. Bisa mengajukan kerjasama antar koperasi (KSP Bina Sejahtera Gedong Tataan) 085269248920 Ketua Pengurus Arianto,S.Pd.,M.M..

    BalasHapus