Senin, 22 Oktober 2012

Sosialisasi di Desa Kalangan I, Rejo Agung

Kegiatan 2 Mingguan yang di lakukan oleh Management Kopdit Sejahtera Mandiri adalah melakukan sosialisasi dari desa ke desa. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan secara umum mengenai Koperasi itu sendiri kepada masyarakat di pedalaman serta memperkenalkan profil Koperasi Kredit Sejahtera Mandiri di lingkungan pedesaan tersebut, dengan harapan bergabungnya setiap warga guna meningkatkan dan memajukan taraf kehidupan warga sekitar.

Jadual sosialisasi yang diadakan tanggal 20 Oktober 2012 adalah di Desa Umbul Kalangan I Rejo Agung Kab. Pesawaran. Sosialisasi di hadiri oleh Bapak Sekretaris Desa yang bertindak mewakili Bapak Kades yang berhalangan hadir, serta dari pihak Pengurus Koperasi di hadiri oleh Bapak Toni Indrawan selaku ketua pengurus, Bapak Mugiarto Selaku Sekretaris Pengurus serta beberapa staff Management Kopdit.

Sosialisasi diadakan di halaman TPA Umbul Kalangan karena di situlah tempat yang strategis untuk berkumpulnya warga. Warga sangat antusias mendengarkan penjelasan mengenai produk - produk koperasi, keunggulan produk koperasi dibandingkan yang lain, serta sesi tanya jawab.

Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan guna terciptanya pengetahuan di masyarakat tentang koperasi serta  membuka cakrawala masyarakat tentang pentingnya koperasi di lingkungan mereka.



                                                                                                                                                                        By. Mukhlasin

0 comments:

Posting Komentar